TUB SMP di Kecamatan Sanggar Dinilai Tim Juri Kabupaten Bima

Iklan Semua Halaman

.

TUB SMP di Kecamatan Sanggar Dinilai Tim Juri Kabupaten Bima

Kamis, 19 September 2019
Penampilan Tim Lomba Tata Upacara Bendera SMPN 1 Sanggar saat Penilaian Tim Juri Kabupaten Bima, Rabu (18/9/2019). Foto Rahman Berita11.com.


Bima, Berita11.com— Sejumlah sekolah di Kecamatan Sanggar seperti SMPN 1, SMPN 3, dan SMPN 4 Sanggar mengikuti lomba Tata Upacara Bendera (TUB), Rabu (18/9/2019). Kegiatan langsung dipantau dan dinilai Tim Juri Kabupaten Bima dari Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, Drs Chairunnas M.Pd.

Kabid PNF Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, Drs Chairunnas M.Pd menjelaskan, kegiatan penilaian lomba TUB untuk mendapatkan sekolah yang memiliki kemampuan melaksanakan TUB dengan baik.

Pelaksana TUB terdiri dari 30 regu Pramuka yang terdiri dari 1 ketua, 27 regu menyanyi plus dirjen, tiga orang pembaca doa, pembaca teks pembukaan undang-undang dasar/ UUD, janji siswa, satu orang protokol dan satu orang pengatur upacara.

Adapun tim juri dalam lomba TUB di Kecamatan Sanggar selain Drs Chairunnas M.Pd, juga juri dari anggota Brimob Briptu Adi dan anggota TNI, Serma Asril. Setelah kegiatan di Kecamatan Sanggar, Tim Penilai Kabupaten Bima melanjutkan kegiatan di Kecamatan Tambora. [MN]