Wabup Bima Tekankan Optimisme OPD Membangun Daerah

Iklan Semua Halaman

.

Wabup Bima Tekankan Optimisme OPD Membangun Daerah

Senin, 02 September 2019
Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Noer M.Pd saat Memimpin Apel Gabungan OPD di Kantor Bupati Bima, Senin (2/9/2019).

Bima, Berita11.com— Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Noer M.Pd menekankan setiap organisasi perangkat daerah (OPD) agar optimistis dalam membangun daerah. Seluruh instansi di Kabupaten Bima harus menyukseskan sejumlah agenda pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel gabungan di halaman kantor Bupati Bima, Senin (2/9/2019). Sebagaimana diketahui, apel gabungan adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Bima setiap awal bulan.

“Semua agenda harus dianggap penting, karena juga berkaitan dengan pembangunan Kabupaten Kampar ke depannya. Oleh karenanya mari membangun daerah kita ini dengan penuh optimis, dan Insyaallah dapat kita wujudkan bila serius. Mari curahkan ide-ide kreatif serta inovatif dalam membangun daerah,” katanya.

Menurutnya, dalam rangka membangun sebuah kebersamaan, ASN membutuhkan tekad, semangat yang kuat dan profesionalisme dalam menyatukan daerah. Hal itu karenaa kebersamaan erat kaitannya dalam membangun daerah, sehingga dari kebersamaan itu program pemerintah sesuai dengan visi misinya ddapat berjalan sesuai dengan harapan.  

“Tunjukan jati diri sebagai aparatur yang professional, berdedikasi tinggi, loyalitas yang tinggi sehingga apapun yang kita kerjakan dapat dilaksanakan demi pelayanan kepada masyarakat,”  katanya.

Dirinya berharap  semua ASN memberikan pelayanan terbaik kepada atasan terutama berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Apel gabungan ini dihadiri Bupati Bima, Sekda Kabupaten Bima, staf ahli, asisten, Kabag, Kasubag lingkup Setda Bima, para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima serta peserta lain apel gabungan. [MR]