Wali Kota Bima Jemput Hibah Rp5.572.143.000 untuk Drainase

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Jemput Hibah Rp5.572.143.000 untuk Drainase

Selasa, 10 September 2019

Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE Bersama Sejumlah Pejabat Menandatangani Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara dari Ditjend Cipta Karya Kementerian PUPR RI di Jakarta, Selasa (10/9/201).

Kota Bima, Berita11.com— Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE terus berbuat untuk mewujudkan percepatan pembangunan Kota Bima. Bersama sejumlah kepala daerah lain, Wali Kota Bima mendatangani naskah hibah dan berita acara serah terima barang milik negara dari Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Selasa (10/9/ 2019).

Penandatanganan berlangsung di Ruang Pendopo Kementerian PUPR, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Selain sejumlah kepala daerah, penandatanganan tersebut juga disaksikan sejumlah pegawai Kementerian PUPR Republik Indonesia.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Kota Bima H Abdul Malik menjelaskan, hibah Rp5.572.143.000 diperuntukan untuk pembangunan drainase yang ada di Kota Bima.

Foto Bersama Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi Bersama Sejumlah Kepala Daerah dan Pejabat Kementerian PUPR RI.
Pada bagian lain sejumlah warga Kota Bima menyampaikan apresiasi terhadap upaya Wali Kota Bima menjemput sejumlah program dan dana untuk pembangunan Kota Bima. Apresiasi juga disampaikan mantan anggota DPRD Kabupaten Bima Tamzil SE. [AN]