Waow, Bupati Bima Berikan Bantuan Insentif untuk Setiap Calon Kades

Iklan Semua Halaman

.

Waow, Bupati Bima Berikan Bantuan Insentif untuk Setiap Calon Kades

Selasa, 24 September 2019
Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE Bersama Tokoh Masyarakat.


Bima, Berita11.com— Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE (IDP) mengingatkan calon kepala desa (Cakades) agar siap menang dan siap kalah. Hal itu merupakan salah satu komitmen yang mesti dimiliki calon yang mengikuti kompetisi Pilkades. Bupati menyerahkan bantuan intensif untuk setiap calon Kades.

“Pilkades ini nantinya para calon dan pendukungnya juga harus dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pesta demokrasi itu sendiri,” katanya saat peletekan batu pertama perluasan Masjid At Taubah di Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Minggu (22/9/2019).

Dikatakannya, keamanan dan ketertiban daerah termasuk dalam pelaksanaan Pilkades adalah tanggung jawab semua pihak. 

“Saya mengharapkan kepada seluruh calon kepala desa agar dapat menjaga ketertiban selama berlangsungnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah, karena ini merupakan tanggung jawab kita semua dalam mengawal dan menjaga keberlangsungan pemilihan kepala desa yang aman, damai dan kondusif,” katanya.  

Bupati IDP mengajak semua pihak mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabuapten Bima, dengan ini  menjaga keaamanan wilayah selama pelaksanaan Pilakdes. “Kalau bukan kita siapa lagi,” katanya. [MR]