Bupati Bima Utus Kabid BJS Dinsos Temui Warga Bima di Papua

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Utus Kabid BJS Dinsos Temui Warga Bima di Papua

Selasa, 01 Oktober 2019
Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE. Foto Ist.


Bima, Berita11.com— Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE mengutus Kepala Bidang BJS Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bima berangkat ke Jayapura Papua untuk bertemu langsung warga Bima, Selasa (1/10/2019).
Upaya itu untuk mendekatkan komunikasi dan mengefektifkan koordinasi persiapan pemulangan warga Bima, korban kerusuhan Papua.
“Keberangkatan Kabid dimaksud guna lebih mendekatkan komunikasi dan mengefektifkan koordinasi persiapan pemulangan warga Bima korban kerusuhan Papua kembali ke Bima,” ujar Kepala Sub-Bagian Informasi dan Pemberitaan Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Zainuddin S.S melalui siaran pers Pemerintah Kabupaten Bima, Selasa (1/10/2019).
Dikatakannya, Hj Indah Dhamayanti Putri SE secara langsung menitipkan salam dan doa bagi segenap keluarga besar di Papua.

Sementara itu, Kabid BJS Dinsos Kabupaten Bima, Rizal Muklis, SE yang menerima perintah dan amanat Bupati Bima untuk memastikan jumlah warga yang siap dipulangkan ke Bima. upaya pemulangan dilakukan secara bertahap dengan memprioritaskan ibu-ibu, anak-anak dan Lansia. [AN]