Diduga Pengedar Narkoba, Wanita Cantik ini dan Teman Prianya Ditangkap Buser

Iklan Semua Halaman

.

Diduga Pengedar Narkoba, Wanita Cantik ini dan Teman Prianya Ditangkap Buser

Selasa, 08 Oktober 2019
Wanita Cantik dan Pasangannya, Terduga Pengedar Narkoba di Kota Bima Diciduk Polisi dalam Kamar Kos-Kosan di Tanjung Kota Bima, Selasa (8/10/2019) Pagi. Keduanya Diduga Kuat Merupakan Pengedar Narkoba.

Kota Bima, Berita11.com— Anggota Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota menangkap dua terduga pengendar asal Narkoba berinisial FPA alias FB (23 tahun) asal Kelurahan Tanjung Kecamatan Asakota dan MM alias MT (22 tahun) asal Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota, Selasa (8/10/2019) pagi. Dari tangan keduanya polisi berhail menyita barang bukti sabu-sabu 5,11 gram.

Informasi yang diperoleh langsung Berita11.com di lapangan, pria dan wanita muda tersebut ditangkap di kos-kosan di RT 12/04 Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Barang bukti 5,11 gram yang diamankan terbagi dalam beberapa plastik klip ukuran besar dan ukuran kecil yang masih berisi beberapa plastik klip berisi sabu-sabu dengan berat bersih berbeda-beda.

Selain barang bukti sabu-sabu, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti lain berupa sebuah bong, dua korek api gas, dua tabung kaca, dua tutup bong, sendok pipet, gunting, android Samsung, android merek Xiomi, Ponsel Samsung ukuran kecil, uang tunai Rp6.890.000.

Penggeledahan juga disaksikan sejumlah warga. penangkapan berawal dari informasi bahwa di tempat kejadian perkara penggerebekan tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

Setelah memperoleh informasi itu, Komandan Tim Bripka Taufarrahman SH mengumpulkan anggota dan menyampaikan arahan Kasat Satuan Reserse Narkoba, IPTU Masdidin SH.
“Selanjutnya tim langsung menuju sekitar TKP dan melakukan pemantauan sekitar TKP. Setelah mendapat informasi A1, tim langsung menuju TKP dan melakukan penggerebekan,” ujar sumber di kepolisian.

Saat penggerebekan, terduga pengedar sedang tiduran di dalam kama kos bersama rekannya berinisial MT. Sebelum digeledah, tim memanggil Ketua RT setempat untuk menyaksikan penggeledahan.

Setelah dilakukan penggeledahan, tim menemukan barang bukti  di dalam kantong celana sebelah kiri dan kanan yang dikenakan terduga. Selanjutnya para terduga dan barang bukti dibawa dan diamankan di Satresnarkoba Polres Bima Kota untuk proses penyidikan lebih lanjut. [MR]
 .