Erwin Suwondo Beri Penghargaan dan Hukuman Terhadap Beberapa Personel -->

Iklan Semua Halaman

.

Erwin Suwondo Beri Penghargaan dan Hukuman Terhadap Beberapa Personel

Monday, October 14, 2019
Erwin Suwondo saat memberikan penghargaan dan hukuman terhadap personelnya. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Kapolres Dompu, AKBP Erwin Sowondo, S.IK,M.IK memberikan penghargaan (reward) terhadap dua personel Bhabinkamtibmas yakni Desa Doromelo BRIPKA Erdan dan Desa Serakapi BRIGADIR Irfan Setyawan.

Sedangkan dua personel lainnya diberikan hukuman (punishment), satu diantaranya Kapolsek Manggelewa IPDA Ramli, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Matua BRIPKA Hermawan.

Pemberian reward dan punishment tersebut dilaksanakan saat menggelar upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap tiga orang personel di Lapangan Mapolres setempat pada Senin (14/10/2019) pagi.

Kapolres AKPB Erwin Suwondo, S.IK,M.IK dalam amanatnya saat memimpin upacara tersebut mengatakan, Pemberian reward dan Punishment itu dilakukan adalah merupakan program dan atensi pimpinan dari Kapolda NTB maupun Kapolri.

"Kita sudah sepakat melalui rapat bersama seluruh Kapolres jajaran Polda NTB bersama pimpinan Kapolde, apabila ada anggota yang tidak mau melaksanakan tugasnya maka kita sepakat untuk memutasikannya ke Sat yang paling dia tidak suka," ungkap Erwin.

Turut hadir pada kesempatan ini Adapun yang hadir dalam kegiatan Waka Polres KOMPOL Nurdin Senang, Jajaran PJU para Kapolsek yang digabungkan menjadi satu pleton.

Kemudian satu pleton Sat. Sabhara, satu pleton gabungan Sat. Intelkam dan Sat. Reskrim, satu pleton Sat. Lantas satu pleton gabungan staf Polres Dompu dan satu pleton Sat. Brimob. [RIS]