Hebat, Kodim 1608/ Bima Borong Penghargaan yang Dilombakan Korem 162/WB

Iklan Semua Halaman

.

Hebat, Kodim 1608/ Bima Borong Penghargaan yang Dilombakan Korem 162/WB

Minggu, 06 Oktober 2019
Kasdim 1608/ Bima, Mayor Inf. Hardani Bersama Danramil Woha dan Babinsa Campa, Foto Bersama Setelah Menerima Penghargaan dari Korem 162/WB Usai Upacara HUT ke-74 TNI di Mataram.


Bima, Berita11.com— Kodim 1608/ Bima berhasil memborong predikat juara untuk sejumlah kategori yang dilombakan oleh Korem 162/WB dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kodim 1608/Bima berhasil meraih juara 1 lomba kategori Kodim terbaik. Selain itu, meraih kategori juara 1 Koramil terbaik di NTB yang diraih Koramil 1608-04/Woha dan juara 2 kategori Babinsa terbaik yang diraih Bintara Pembina Desa (Babinsa) Campa, Serda Arifudin.

Penghargaan untuk kategori Kodim terbaik diterima oleh Kasdim mewakili Dandim 1608/Bima, sedangkan untuk piala dan penghargaan Koramil terbaik diterima oleh Danramil Woha dan Babinsa Campa.  

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan, raihan tersebut merupakan hasil kerja keras dari seluruh unsur yang ada, baik itu dari personel jajaran Kodim 1608/ Bima, terutama para Babinsa yang ada di lapangan.

“Juga didukung oleh unsur pemerintahan, media dan masyarakat Bima sendiri, sehingga situasi keamanan wilayah Bima dinilai cukup kondusif. Kegiatan dapat berjalan dengan optimal sesuai yang kita harapkan bersama,” katanya.

Dandim berharap situasi ini dapat terus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan demi kemajuan dan perkembangan dari masyarakat Bima sendiri. [AD]