Jaga Sinergitas, TNI-Polri Senam Bersama di Lapangan Kompi Senapan A Yonif 742/ SWY Bima -->

Iklan Semua Halaman

.

Jaga Sinergitas, TNI-Polri Senam Bersama di Lapangan Kompi Senapan A Yonif 742/ SWY Bima

Tuesday, October 15, 2019
Pemotongan Tumpeng dan Doa Bersama Jajaran TNI-Polri di Bima Usai Senam Bersama di Lapangan Kompi Senapan A Yonif 742/SWY Bima, Selasa (15/10/2019). Foto MR/Berita11.com.


Kota Bima, Berita11.com— Untuk menjaga sinergritas TNI— Polri dalam menjaga kedaulatan bernegara, mewujudkan TNI yang profesional kebanggaan rakyat, Kodim 1608 Bima, Kompi Senapan A Yonif 742 SWY Bima, Polres Bima Kota, Polres Bima, Batalion C Pelopor Satbrimobda NTB, Dandenpom IX/2-2 Bima serta BUMN melaksanakan senam bersama yang dirangkai lomba masak dan lomba karaoke di Lapangan Kompi Senapan A Yonif 742 SWY Bima, Selasa (15/10/2019).

Kapolres Bima, AKBP Bagus S.Wibowo S.I.K mengatakan, anggota Polri lingkup Polres Bima Kota dan Polres Bima menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang ada di Bima dan Indonesia pada umumnya.

Pihaknya berharap, kegiatan tersebut semakin menguatkan sinergitas antara TNI-Polri. “Selain itu, kegiatan kita laksanakan pada hari ini yaitu senam bersama, kemudian nanti dilanjutkan kegiatan lomba memasak dan nanti ada acara lomba karaoke. Kegiatan ini diikuti seluruh peserta yang ada di sini ini, melibatkan Kodim, Kompi Senapan A, Kompi Brimob, Polres Kota dan Polres Bima bareng bersama sama,” katanya.

Dikatakannya, melalui momentum HUT ke-74, TNI semakin jaya, semakin profesional dan bisa menjadi kebanggaan masyarakat.

Sementara itu, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra menyampaikan terima kasih atas kegiatan tersebut dalam rangka HUT ke-74 TNI. Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Apresiasi juga disampaikan Komandan Korem 162/WB yang mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo Ikut Menyumbangkan Lagu pada Acara Bersama TNI-Polri di Lapangan Kompi Senapan A Yonif 742/SWY Bima.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini tidak hanya bersifat seremonial, tetapi juga ke depannya semakin mempererat, semakin mendekatkan hubungan kita yang selama ini sudah dekat, sehingga wilayah Bima ke depannya bisa semakin kondusif, semakin aman dan itu bisa ditunjukkan diawali dari kedekatan kita, kenyamanan di antara kita yang ada di sini,” katanya. [MR]