Kembali ke Senayan, Luthfi Isyaratkan Kerja Maksimal demi Masyarakat NTB

Iklan Semua Halaman

.

Kembali ke Senayan, Luthfi Isyaratkan Kerja Maksimal demi Masyarakat NTB

Selasa, 01 Oktober 2019
Legislator asal NTB, HM Syamsul Lutfi Pose Bersama Istri Usai Dilantik sebagai Anggota DPR RI Masa Bhakti 2019-2024.


Jakarta, Berita11.com— Sebanyak 575 anggota DPR RI hasil Pemilu 2019 sah dilantik di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Selasa (1/10/2019). Mereka akan bekerja untuk periode 2019-2024.

Salah satu anggota DPR RI yang dilantik yaitu HM Syamsul Luthfi, anggota legislatif pusat dari Dapil NTB 2, duduk kembali menjadi wakil rakyat dari Partai Nasdem.

“Alhamdulillah saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, ini adalah sebuah karunia dan amanah dari masyarakat Lombok, telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakilnya di DPR RI,” ujarnya di sela-sela acara pelantikan.

Setelah dilantik sebagai anggota DPR RI masa bhakti 2019-2024, Syamsul Luthfi mengisyaratkan akan bekerja maksimal. “ Insya Allah, ke depan kita akan bekerja dengan maksimal, memerhatikan daerah pemilihan, sehingga kerja-kerja yang efektif dan menyentuh langsung,” tandasnya.

Saat ditanya akan duduk di komisi berapa, Syamsul Luthfi menyatakan punya keinginan menjagi anggota Komisi X yang membidangi pariwisata, pendidikan, sejarah. “Sesuai dengan apa yang sedang menjadi fokus pembagunan di daerah pemilihan. Lombok sebagai destinasi internasional. Mohon doanya, seluruh masyarakat Lombok semoga saya bisa bekerja sebaik-baiknya,” harapnya. [RD]