KSB masih Dilanda Kekeringan, Polres Sumbawa Barat Rutin Salurkan Air Bersih -->

Iklan Semua Halaman

.

KSB masih Dilanda Kekeringan, Polres Sumbawa Barat Rutin Salurkan Air Bersih

Monday, October 14, 2019
Peduli Masyarakat, Secara Rutin Anggota Polres Sumbawa Barat Menyalurkan Air Bersih untuk Masyarakat yang Menghadapi Dampak Musim Kemarau. Pada Senin, 14 Oktober 2019, Anggota Polres Sumbawa Barat Menyalurkan 500 Liter Air Bersih di Desa Mararan dan Desa Klenir Kecamatan Seteluk KSB.


Taliwang, Berita11.com— Dampak kemarau panjang akibat fenomena El Nino masih dirasakan sejumlah daerah di Indonesia termasuk Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Salah satunya berkaitan krisis air bersih. Untuk meminimalisasi dampak tersebut, secara rutin Polres Sumbawa Barat menyalurkan air bersih untuk masyarakat.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.I.K  MH melalui Ps. Paur Humas Polres Sumbawa Barat, Bripka Mayadi Iskandar mengatakan, pada Senin, 14 Oktober 2019, anggota Polres setempat menyalurkan air bersih di RT 01/01 Desa Meraran dan Dusun Rigalu Desa Klanir Kecamatan Seteluk KSB. Air bersih yang disalurkan di dua desa tersebut sebanyak 500 liter.

Dikatakannya, bakti sosial pembagian air bersih yang dilakukan tersebut dalam rangka membantu masyarakat yang kekurangan air bersih. “Untuk penyaluran bantuan air bersih sebanyak 500 liter setiap hari,” kata Bripka Mayadi Iskandar.

Atas bantuan air bersih tersebut, masyarakat dua desa tersebut menyambut dengan antusias dan menyampaikan terima kasih kepada Polres Sumbawa Barat.


Sementara itu, Kapolres Sumbawa Barat menambahkan, penyaluran air bersih akan terus di lakukan. “Selama masyarakat Sumbawa Barat butuh air bersih, kita tetap salurkan,” katanya. [WN]