Momentum HUT ke-74 TNI, Sat Lantas Polres Bima Serahkan Hadiah Smart SIM kepada Dandim Bima dan Ketua Persit

Iklan Semua Halaman

.

Momentum HUT ke-74 TNI, Sat Lantas Polres Bima Serahkan Hadiah Smart SIM kepada Dandim Bima dan Ketua Persit

Jumat, 04 Oktober 2019
Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto S.Pd Foto Bersama Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra dan Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1608/ Bima, Didampingi Anggota Sat Lantas Polres Bima.


Bima, Berita11.com— Keluarga besar Kepolisian Resor (Polres) Bima yang diwakili Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto S.Pd memberikan hadiah spesial kepada Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1608/ Bima.

Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto S.Pd mengatakan, bentuk hadiah spesial yang disearhkan pihaknya kepada Dandim Bima dan Ketua Persit Bima pada momentum HUT ke-74 TNI yaitu Smart SIM.

“Sat Lantas Polres Bima memberikan hadiah spesial dalam bentuk Smart SIM,” ujar Kasat Lantas.

Sebagaimana diketahui selama ini, sinergitas antara TNI dan Polri di daerah khususnya di Kabupaten Bima telah terjalin dengan baik. Atas hasil komunikasi itu, diketahui berbagai persoalan dihadapi masyarakat dapat diatasi. TNI tidak hanya hadir untuk urusan pertahanan, namun juga bersinergi dengan Polri. Ketika dibutuhkan anggota TNI hadir memback up tugas Polri seperti dalam penanganan konflik.

Beberapa tahun terakhir konflik di wilayah Bima, lebih khusus di wilayah Kabupaten Bima jauh menurun. Hal itu memiliki output positif perkembangan daerah, khususnya berkaitan geliat ekonomi dan kegiatan potensi investasi. Beberapa sinergitas TNI-Polri khusus di wilayah Kabupaten Bima juga terlihat pada penanganan Karhutla, pengamanan pelaksanaan Pilkades dan saat kegiatan Pemilu 2019 beberapa waktu lalu serta kegiatan karya bhakti dan Bhaksos di tengah masyarakat. [AD]