Muat 252 Botol Miras, Sopir Minibus ini Diamankan Anggota Unit Rekskrim Polsek Rasbar

Iklan Semua Halaman

.

Muat 252 Botol Miras, Sopir Minibus ini Diamankan Anggota Unit Rekskrim Polsek Rasbar

Rabu, 09 Oktober 2019
Barang Bukti Ratusan Botol Miras yang Dibungkus dalam Plastik dan Pemilik yang Diamankan Aparat Kepolisian. Foto MR/ Berita11.com.


Kota Bima, Berita11.com— Unit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Rasanae Barat mengamankan 252 botol minuman keras (Miras) yang dimuat minibus Nopol DK 1349JB, milik warga berinisial RD, asal Desa Rora Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Rabu (9/10/2019).

Operasi pengamanan ratusan Miras tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Rasanae Barat, IPDA Dediansyah, sekira pukul 14.00 Wita.

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun mengatakan, tim mendapatkan  informasi dari masyarakat terkait satu unit mobil merek Toyota Kijang Inova Nopol  DK 1349JB yang diduga sedang memuat miras jenis Bir Bintang dari arah Kabupaten Bima menuju Kota Bima.

“Kemudian tim melakukan penyanggongan di sekitaran jalan Lintas Sadia Kota Bima dan tidak lama kemudian pada saat tim melakukan penyanggongan yang diduga mobil tersebut, melintas di depan tim. Lalu tim kemudian melakukan pengejaran dan berhasil menghadang mobil tersebut dan mengamankan barang bukti Miras jenis Bir Bintang,” ujarnya.

Setelah itu, tim kemudian membawa supir beserta barang bukti ke  Mako Polsek Rasanae Barat untuk diproses lebih lanjut. [MR]