Peringati HUT TNI ke-74, TNI dan Polri Gelar Doa Syukuran

Iklan Semua Halaman

.

Peringati HUT TNI ke-74, TNI dan Polri Gelar Doa Syukuran

Senin, 07 Oktober 2019
Kapolsek Pekat IPDA Abdul Malik, SH saat memberikan sambutan. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Jajaran Danramil Pekat Kodim 1614 Dompu yang dipimpin Kapten Kav. Moh. Kasim ASD dan Kapolsek IPDA Abdul Malik, SH besrta sejumlah anggotanya menggelar do'a syukuran bersama dalam rangka HUT TNI yang ke 74 sekaligus do'a syukuran atas kenaikan pangkat empat orang anggota Koramil setempat.

Do'a bersama ini dilaksanakan di halaman depan kantor Koramil dan dihadiri Camat Gunawan, SE beserta jajarannya dan berbagai unsur elemen masyarakat setempat, Senin (7/10/2019) pagi.

Pada kesempatan ini, sejumlah pihak menyampaikan ucapan selamat khusus TNI, salah satunya Kapolsek Abdul Malik, dirinya beserta keluarga besar Mapolsek Pekat mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI ke 74 Semoga Profesional dan di cintai rakyat.

"Saya dan seluruh anggota mengucapkan selamat hari jadi kepada anggota TNI serta selamat untuk empat orang anggota Koramil atas kenaikan pangkatnya semoga sukses selalu," ucap Abdul Malik dalam sambutannya.

Menurut Abdul Malik, acara seperti itu adalah sebagai wujud nyata dari kekompakan dan kebersamaan anggota TNI dan POLRI guna menjaga keamanan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
Suasana do'a bersama. Foto ist

"TNI dan POLRI harus selalu solid dalam menjaga NKRI karena merupakan Pilar utama Bangsa," imbuhnya.

Sementara, Danramil Moh. Kasim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap seluruh tamu undangan lebih khusus kepada Kapolsek Pekat beserta jajaranya yang telah hadir dan menyampaikan ucapan selamat atas hari Ultah TNI yang ke 74.

"Pada kesempatan ini, saya menyampaikan terimkasih kepada Kapolsek dan jajaranya beserta seluruh unsyur elemen masyarakat atau hadirin yan g telah membangun komunikasi dan kordinasi yang baik dengan kami dan semoga hal ini terus kita jaga dan kita tingkatkan bersama," harapnya.

Tak hanya itu, Danramil juga menyampaikan ucapan selamat kepada empat orang anggota yang baru saja naik pangkat. "Saya menyampaikan selamat kepada anggota saya yang naik pangkat semoga bermanfaat dan sukses selalu," ucap dia. [RIS]