Truk Jatuh ke Jurang di Tambora, Warga Kota Bima Tewas di Tempat

Iklan Semua Halaman

.

Truk Jatuh ke Jurang di Tambora, Warga Kota Bima Tewas di Tempat

Selasa, 08 Oktober 2019
Kondisi Truk yang Terperosok di Jurang di Kecamatan Tambora. Lakalantas ini Menyebabkan Sopir Truk asal Kota Bima Meninggal di Tempat.


Bima, Berita11.com— Kecelakaan hebat terjadi di Sori Kawinda Desa Kawinda Nae Kecamatan Tambora Kabupaten Bima, Selasa (8/10/2019) siang. Truk yang dikendarai Tarsan (32 tahun), warga Kota Bima gagal menanjak di lokasi tersebut hingga lepas kendali hingga menyemplung ke jurang dan menyebabkan sang sopir tewas.

Korban lainnya, Jaini  (29 tahun), warga  Dusun Ompu, Desa Kawinda Nae Kecamatan Tambora Kabupaten Bima juga mengalami memar dan luka robek di bagian wajah.
Informasi tersebut dibenarkan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto S.Pd. “Tanjakan, nggak kuat, mundur jatuh ke samping,” jelas Kasat Lantas.

Peristiwa tersebut berawal ketika korban yang mengendarai truk hendak ke ladang bersama rekannya Jaini. Ketika melewati jalur jalan ekonomi yang baru dibuka itu, truk tidak mampu mencapai puncak jalan hingga akhirnya as gardan truk tersebut patah. Akibatnya, truk tidak dapat dikendalikan hingga terguling ke bawah.

Beberapa saat setelah kejadian tersebut, jenazah korban dievakuasi kerabatnya ke Kota Bima. [AD]