Warga Bantaran Sungai Bahagia, Wali Kota Bima bagikan Gaji dan Tunjangan -->

Iklan Semua Halaman

.

Warga Bantaran Sungai Bahagia, Wali Kota Bima bagikan Gaji dan Tunjangan

Monday, October 14, 2019
Sejumlah Warga Tampak Sumringah Menyambut Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE Blusukan Membagikan Gaji dan Tunjangannya, Minggu (13/10/2019). Foto Ist.


Kota Bima, Berita11.com— Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE banyak disebut memiliki kemiripan gaya kepemimpinan dengan mantan Wali Kota Bima terdahulu, almarhum HM Nur A Latif, terutama kesederahaan dan kepeduliannya terhadap rakyat.

Untuk kesekian kalinya, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE melaksanakan blusukan di tengah rakyat. Selain melihat langsung kondisi masyarakat, mantan anggota DPR RI ini membagikan gaji dan tunjangannya kepada warga di bantaran sungai di Kelurahan Penaraga Kota Bima, Minggu (13/10/2019).

Blusukan Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE di tengah lorong-lorong pemukiman warga disambut antusias warga. Mereka bahagia karena orang nomor satu di Kota Bima saat ini membagikan gaji dan tunjangannya. Apalagi di tengah kondisi masyarakat menghadapi musim kemarau dan segala dampaknya, termasuk bagi perekonomian.


Sebagaimana diketahui sebelumnya, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE mengungkapkan, pembagian gaji dan tunjangan kepada warga, terutama masyarakat tidak mampu adalah bagian dari komitmen setelah diberikan amanah memimpin Kota Bima. Hal itu, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap rakyatnya.

Sebelum menjadi Wali Kota Bima atau ketika masa tahapan kampanye, H Muhammad Lutfi SE disenangi rakyat karena sering hadir di tengah masyarakat melalui blusukannya. Maka tak heran masyarakat menyakininya sebagai pemimpin yang bisa membawa perubahan. [MR]