Diduga Tenggak Racun, IRT asal Talabiu Ditemukan Meninggal di Kos-kosan Kelurahan Dara

Iklan Semua Halaman

.

Diduga Tenggak Racun, IRT asal Talabiu Ditemukan Meninggal di Kos-kosan Kelurahan Dara

Kamis, 28 November 2019
Olah Tempat Kejadian Perkara oleh Aparat Kepolisian, Kamis (28/11/2019) Siang.

Kota Bima, Berita11.com— Ibu rumah tangga (IRT) asal Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Fitri Mullyani (35 tahun) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kos-kosan Efen RT 01/01 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Kamis (28/11/2019) siang. Korban diduga mengakhiri hidup dengan meminum racun tikus dicampur kopi.

Belum diperoleh keterangan resmi pihak kepolisian. Informasi yang diperoleh Berita11.com, Kamis siang, Supratman dan Melani hendak bertamu di kos-kosan milik korban dan melihat Fitri Mulyani dalam kondisi tergeletak di ruang tamu kos-kosan dengan keadaan mulut mengeluarkan busa. Mengetahui kondisi tersebut, Melani lari keluar rumah dan berteriak meminta tolong.

Sejumlah warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan berupaya menolong Fitri Mulyani. Namun kondisi korban ketika itu sudah meninggal.

Sekira pukul 12.00 Wita, anggota Polsek Rasanae Barat Kota Bima mendatangi TKP dan langsung membawa korban ke RSUD Bima untuk visum. Aparat kepolisian masih menyelidiki motif bunuh diri tersebut.


Salah satu anggota keluarga korban yang dihubungi Berita11.com, membenarkan peristiwa yang dialami korban. Sejumlah kerabat korban masih menunggu hasil visum terhadap korban. “Kita masih menunggu hasil visum. Belum tahu apa penyebabnya,” kata kerabat korban yang tidak ingin namanya ditulis. [MR/US]