Ingin Membangun Bima, “Bos Tambang” Mendaftar di Partai Gerindra

Iklan Semua Halaman

.

Ingin Membangun Bima, “Bos Tambang” Mendaftar di Partai Gerindra

Rabu, 13 November 2019
Juru Bicara Tim HAE Menyerahkan Berkas Pendaftaran kepada Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bima, Rabu (13/11/2019).


Bima, Berita11.com— Peta persaingan Pilkada Kabupaten Bima tampaknya mulai menarik. Putera Donggo-Soromandi, yang juga pengusaha asal Jakarta dan Sumatera, H Herman Alfa Edison mendaftarkan diri di Partai Gerindra sebagai bakal calon kandidat peserta Pilkada 2020 Kabupaten Bima, Rabu (13/11/2019). Pengusaha yang akrab disebut H Hae ini didaftrkan oleh 20 orang relawannya.

Kehadiran Tim Keluarga dan Relawan HAE disambut hangat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, H Syamsuddin SH didampingi pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bima.

Juru Bicara Tim HAE, Hartoyo SE, M.Ak mengungkapkan, Tim Keluarga dan Relawan HAE resmi mendaftarkan H Herman Alfa Edison sebagai Calon Bupati Bima melalui Partai Gerindra. H Herman Alfa Edison tidak hadir karena masih melaksanakan ibadah umrah.

Ia mengatakan, H Herman Alfa Edison, bakal calon kandidat peserta Pilkada 2020 Kabupaten Bima yang merupakan tokoh asli Donggo ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Bima pada umumnya.

“Niat yang tulus dan ikhlas H Herman atau biasa disapa Bang Herman ini semata-mata untuk kemaslahatan masyarakat dan kemajuan Dana Mbojo,” ungkap mantan Panwas Kecamatan Soromandi dan mantan Ketua Panwas Kecamatan Asakota Kota Bima ini.

Hartoyo menambahkan, selain Partai Gerindra, H. Herman juga direncanakan akan mendaftarkan diri pada sejumlah Parpol lain.

“Rencananya Tim HAE besok akan bertandang ke kantor Partai Golkar Kabupaten Bima untuk mengambil berkas pencalonan H Herman Alfa Edison. Selanjutnya dalam beberapa hari ke depan resmi mendaftar di Partai Golkar yang insya Allah akan dihadiri Bapak H Herman sendiri,” ujar akademisi di Kota Bima ini. [RD]