Jumat Gelar Rapat Kerja, Komisi I DPRD Dompu Atensi soal SK Bupati

Iklan Semua Halaman

.

Jumat Gelar Rapat Kerja, Komisi I DPRD Dompu Atensi soal SK Bupati

Rabu, 20 November 2019
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Dompu, Ir Muttakun. Foto IST.

Dompu, Berita11.com - Komisi I DPRD Kabupaten Dompu akan menggelar rapat kerja pada Jumat, 22 November 2019. Salah satu yang menjadi atensi pada rapat kerja nanti membahas prioritas apsirasi rakyat.

Salah satu yang diatensi khusus di dalamnya berkaitan dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Dompu yang dimana SK tersebut dibebankan oleh Anggaran Bantuan Operasional Sekolah (BOS) atau pihak sekolah.

"Diharapkan dengan rapat kerja komisi akan dihasilkan agenda kerja komisi untuk kunjungan lapangan dan menuntaskan aspirasi yang masuk, termasuk SK Bupati itu yang berkenaan tugas dan wewenang komisi," jelas Ketua Komisi I Ir. Muttakun, Rabu (20/11/19) siang, dalam menyikapi pemberitaan yang dilansir Berita11.com dalam akun facebook Komisi I DPRD Dompu.

Menurut Muttakun, dalam rapat kerja menadatang membahas tentang aspirasi baik yang disampaikan langsung ke DPRD maupun melalui media sosial di akun Komisi I DPRD Dompu dan melalui pemberitaan.

Dikatakanya, tugas dan wewenang Komisi I selama satu setengah bulan kedepan usai rapat kerja nanti, akan terjun langsung lapangan dengan mendatangi ke tiap-tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra kerja Komisi I.

"Jadi program kerja Komisi I dalam 1,5 bulan ke depan in syaa Allah ada dua yaitu menyikapi aspirasi yang masuk," ungkap Muttakun. [NURIS]