Kakek 85 Tahun ini Diamankan karena Diduga Cabuli Cucu sendiri Berusia Remaja hingga Hamil

Iklan Semua Halaman

.

Kakek 85 Tahun ini Diamankan karena Diduga Cabuli Cucu sendiri Berusia Remaja hingga Hamil

Selasa, 12 November 2019
Terduga Pelaku Cabul Cucu Sendiri saat Diamankan Aparat Kepolisian.


Bima, Berita11.com— Tua tua keladi, semakin berumur semakin menjadi jadi. Itu label yang tepat disematkan kepada kakek 85 tahun, warga Desa Kuta Kecamatan ParadoKabupaten Bima. Ia diamankan polisi karena diduga mencabuli Mawar (bukan nama sebenarnya), gadis 18 tahun, Senin (11/11/2019) siang.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo  S.ik melalui Kasubbag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi menjelaskan, korban yang merupakan cucu terduga pelaku tidak bekerja. Ia tinggal di rumah panggung terduga pelaku.

“Terduga pelaku diamankan karena adanya laporan masyarakat bahwa terdapat seorang perempuan an DF yang dihamili oleh kakek kandungnya yang bernama AD. Kemudian personel Polsek Parado yang dipimpin oleh Kanit Reskrim langsung menuju So Karobo untuk mengamankan terduga pelaku agar terhindar dari amukan dan diserahkan Unit PPA Satuan  Reskrim Polres Bima,” ujar IPTU Hanafi, Selasa (12/11/2019).

Dijelaskannya, terduga pelaku berisial AD, hingga saat ini masih berstatus diamankan oleh Polres Bima untuk menghindari amukan massa.

Polres Bima mengimbau  kepada masyarakat terutama keluarga korban agar menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan.

“Bila terdapat cukup bukti, maka kasus tersebut akan ditingkatkan ke penyidikan dan setiap perkembangan penanganan oleh penyidik akan disampaikan melalui SP2HP/ Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan Penyidikan,” ujar IPTU Hanafi. [MR]