Lagi Asyik Nyabu, Remaja ini Diringkus Timsus Polsek Pekat

Iklan Semua Halaman

.

Lagi Asyik Nyabu, Remaja ini Diringkus Timsus Polsek Pekat

Jumat, 08 November 2019
Al, Remaja 18 Tahun yang Diciduk Tim Khusus Polsek Pekat saat Asyik Menikmati Sabu-sabu. 

Dompu, Berita11.com-- Tim khusus (Timsus) Polsek Pekat Polres Dompu kembali menunjukan taringnya dengan meringkus seorang remaja berinisial AI (18 tahun) yang diduga sedang asyik mengonsumsi sabu-sabu, Kamis (7/11/2019) malam.

Remaja asal Dusun Wera Desa Lepadi Kecamatan Pajo ini dibekuk Timsus di rumah Iksan di Dusun Tente Desa Calabai Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB, Kamis malam sekira pukul 20.15 Wita.

Kapolsek Pekat melalui Kasubbag Humas Polres Dompu IPTU Sabri, SH mengungkapkan, tim yang melaksanakan penangkapan terdiri dari Kanit IK Bripka Mustawa, Banit IK Bripda L.M. Asmawadi Efendi dan Banit Reskrim Bripda Rosihan Anwar di bawah komando Abdul Malik.

Dijelaskannya, penangkapan berawal informasi yang diterima dari warga setempat. "Tim setelah mendapat informasi, kemudian tim melakukan penggerebekan di rumah yang diduga tempat melakukan transaksi Narkoba di Dusun Tente dan saat penggerebekan dan penggeledahan ditemukan ditemukan seorang pria diduga sedang memakai sabu-sabu," ungkap Sabri.

Penggerebekan itu, lanjut Sabri, disaksikan Kadus Tente Muhdar, pria (55 tahun), Ketua RT Arifudin, Habibi, warga Dusun Ointala Desa Sorinomo dan Muhlis, yang juga warga setempat.



"Dua bungkus butiran kristal yang diduga sabu-sabu, satu bong kecil beserta pipet, Tiga korek gas, dua kaca philip, cuter, dua bungkus plastik klip, 24 pipet, tiga gunting dan uang tunai Rp1.500.0000," beber Sabri.

Selanjutnya, sejumlah barang bukti dan terduga pelaku digiring ke Mapolsek Pekat guna proses lebih lanjut. [RIS]