Lewat Malam Hari, Warga Monggo Dirampok Sekitar Objek Wisata Madapangga

Iklan Semua Halaman

.

Lewat Malam Hari, Warga Monggo Dirampok Sekitar Objek Wisata Madapangga

Kamis, 28 November 2019
Aparat Kepolisian Menunjukkan Lokasi Perampokan. Foto Ist.

Bima, Berita11.com— Aksi perampokan terjadi di jalan raya negara Lintas Dompu-Bima di sekitar objek wisata (Taman Wisata Alam/ TWA) Madapangga Kabupaten Bima, Rabu (27/11/2019) sekira pukul 23.00 Wita. Korbannya, Ridwan (49 tahun) dan Rohana, pasangan suami istri, warga RT 11/03 Desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Informasi yang diperoleh Berita11.com, sebelum aksi perampokan, Pasutri tersebut pulang dari Kecamatan Donggo dan melintas di jalan negara sekitar objek wisata Madapangga. Saat tiba di sekitar objek wisata tersebut, tiba-tiba datang dari arah belakang tiga orang yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX menyalib dan langsung menghadang korban.

Salah satu dari pelaku yang posisinya di belakang langsung turun menarik korban hingga korban terjatuh, saat itu korban sempat ingin merebut kunci sepeda motornya, namun salah satu pelaku langsung membacok korban hingga dua kali, tetapi korban menghindar sehingga bacokan itu tidak mengenai tubuh korban.

Setelah itu para pelaku tersebut langsung kabur membawa sepeda motor korban menuju ke arah Kota Bima. Sepeda motor milik korban yaitu Yamaha Vixion warna abu-abu dengan nomor polisi  B 6625 FUB, nomor mesin: 3C1269884, nomor rangka MH33C10029K268830.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian yang ditaksir Rp18 juta. Korban mengalami luka lecet pada lutut kaki bagian kanan, sekira pukul 23.30 Wita, korban mendatangi Mako Polsek Madapangga untuk melaporkan kejadian tersebut. [MR]