Meriahkan HUT ke-48 KORPRI, Pemda Dompu Gelar Gerak Jalan Santai

Iklan Semua Halaman

.

Meriahkan HUT ke-48 KORPRI, Pemda Dompu Gelar Gerak Jalan Santai

Jumat, 22 November 2019
Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin saat melepas peserta Gerak jalan sehat dalam rangka meriahkan HUT ke-48 KORPRI.
Dompu, Berita11.Com - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), yang jatuh pada tanggal 29 November mendatang, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu menggelar gerjalan santai dan sehat, Jumat (22/11/2019) pagi. 

Gerjalan sehat ini dipusatkan di areal lapangan beringin depan Pendopo Bupati Dompu yang dilepas Bupati Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY) dan diikuti seluruh Dinas, Instansi, OPD lingkup Pemda Dompu, Instansi Vertikal Pemerintah, masyarakat umum dan berbagai elemen lainnya.

Pantauan Berita11.Com, para peserta sangat antusias menyambut kegiatan jalan sehat ini, tampak keceriaan dan kegembiraan terukir diwajahnya mereka, begitu juga dengan suara yel-yel dari masing-masing peserta terdengar menggema untuk saling memberikan semangat di antara peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Bupati Dompu HBY sebelum melepas peserta gerak jalan dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pagi hari ini merupakan agenda rutin bagi Pemda Kabupaten Dompu dan menjadi rangkaian dari kegiatan menyabut Hari Korpri tahun 2019 tingkat Kabupaten Dompu.

HBY tampak terlihat gembira saat penuhi keinginan warganya untuk berpose bareng. 
“Hajatan ini juga bertujuan untuk merekatkan atau mendekatkan masyarakat Kabupaten Dompu, untuk dapat ambil bagian dalam berbagai program serta kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Dompu,” imbuhnya

Menurut HBY, dalam momentum sekali satahun itu digelar, dapat membangun serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Dompu selain itu, HBY juga bisa memberikan pencerahan untuk dapat memeberikan warna tersendiri bagi masyarakatnya dalam mengembangkan berbagai aktivitas yang dapat membangun daerah Kabupaten Dompu.

“Hal ini menjadi modal yang baik bagi kita semua untuk dapat melakukan berbagai aktivitasnya secara produktif, efektif dan efisien kedepannya, sehingga wajah Kabupaten Dompu, terus berubah lebih baik dari waktu ke waktu,” tutur HBY

Pada kesempatan ini, HBY dengan gayanya yang khas, murah senyum, hangat dan menyapa para peserta, secara resmi melepas para peserta untuk melaksanakan gerak jalan sehat pada rute yang sudah ditentukan oleh panitia.

Masih dalam pantauan Berita11.com, banyak peserta gerak jalan sehat, yang mengambil kesempatan dan memanfaatkan momentum itu untuk bisa mendapatkan berselfi bareng dengan orang pertama yang memimpin Bumi Nggahi Rawi Pahu di periode ke dua itu.

HBY-pun, melihat adanya permintaan selfi dari para peserta gerak jalan, tentunya berupaya untuk memenuhi permintaan warganya, sehingga meluangkan waktunya untuk berselfi bersama. Bumi Nggahi Rawi Pahu pada pagi ini benar-benar terlihat ceria, sejuk, sehat, damai, hangat, dan harmonis. [RIS/ADV]