Momen HGN, Wali Kota Bima Serahkan Piagam kepada Sekolah dan Dekranasda

Iklan Semua Halaman

.

Momen HGN, Wali Kota Bima Serahkan Piagam kepada Sekolah dan Dekranasda

Selasa, 26 November 2019
Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi SE Menyerahkan Piagam kepada Ketua Dekranasda Kota Bima, yang Sebelumnya Berpartisipasi sebagai Guru Tamu pada Program Pemerintah Amerika.

Kota Bima, Berita11.com— Selain melaksanakan upacara Hari Guru Nasional tingkat Kota Bima, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima menyerahkan piala dan penghargaan kepada sejumlah pendidik dan pihak yang dianggap berpartisipasi dan mengabdi untuk pendidikan.

Saat menyerahkan piala dan piagam, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE dan didampingi oleh unsur FKPD Kota Bima beserta Ketua TP PKK Kota Bima.

Sebagaimana dikutip dari siaran Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, adapun beberapa sertifikat tersebut meliputi, pemberian sertifikat penguatan kepala sekolah, dan pemberian sertifikat atas partisipasi sebagai guru tamu pada Program Pemerintah Amerika, kepada Ketua Dekranasda Kota Bima Hj Ellya H Muhammad Lutfi SE dan Sekretaris Dekranasda Kota Bima Sunarti S.Sos MM.

Wali Kota Bima juga memberikan piala dan penghargaan kepada juara lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 tahun 2019 PGRI, yaitu:

1. Volly Ball

Untuk Tim Putera juara I dari SMKN 3 Kota Bima, Juara II Dinas Dikbud, Juara III bersama dari SMKN 2 dan SMAN 1.

Untuk Tim Puteri juara I dari PC. Rasanae Timur, Juara II PC. Raba, Juara III bersama dari PC. Asakota dan IGTKI.

2. Padura

Juara I dari SMAN 1 Kota Bima, Juara II SMAN 4 Kota Bima, Juara III dari SMPN 8

3. Lomba Tilawah Al-Quran


Untuk Putera Juara I atas nama M. Furkan dari SMKPP Bima, juara 2 atas nama Anhar, SPd dari SDN 48 Kumbe, Juara III atas nama Suratman, SPd dari SDN 32 Panggi dan Juara Harapan 1 atas nama Mulyadin, SPd dari SMKN 3 Kota Bima.

Untuk puteri Juara I, Rita Nurmala dari TK An Nur PGRI, Juara II, St. Julianti dari MIS Hamzanwadi, juara III dari SMAN 4 Kota Bima, Nur Mutmainnah, dan Juara Harapan I, Nurbaya dari SMAN 1 Kota Bima.

Penyerahan Sertifikat, Penghargaan dan Piala juga dirangkaikan dengan pemberian ucapan selamat kepada tim OPSI (Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia) SMPN 1 Kota Bima yang akan berlaga ke tingkat nasional di Jakarta. [AN]