Yuk, di Kedai Kopi DJ, Ngobrol Sehat dan Diskusi Ringan

Iklan Semua Halaman

.

Yuk, di Kedai Kopi DJ, Ngobrol Sehat dan Diskusi Ringan

Selasa, 26 November 2019
Tempat Kedai Kopi DJ di Depan Camat Woja. Foto Ist.

Dompu, Berita11.com-- Kebebasan berpendapat dan berekspresi di Warung kopi (Warkop), sudah menjadi hal yang biasa bagi para pecinta kopi, apalagi tempatnya yang sangat strageis, sederhana tapi nyaman dan indah.

Biasanya di tempat sederhana begitu, tidak ada sekat diantara para pengunjung satu dengan pengunjung lainnya. Makan dengan kaki diangkat, ngobrol dengan rokok di tangan, guyon sembari nyeruput kopi sudah menjadi hal yang biasa dan bebas bagi pecinta kopi.

Mungkin sebagian diantara kita merindukan suasana itu, dan ingin ngobrol-ngobrol sehat tentang apa saja atau diskusi ringan dengan senat, kerabat atau sahabat, yuck ke Warkop Kedai Kopi DJ di Jalan Lintas Sumbawa, Kelurahan Monta Kecamatan Woja Kabupaten Dompu lebih tepatnya di depan Kantor Camat Woja.

Lokasi Kedai Kopi. Foto Ist.

Di sana kita bisa memesan kopi apa saja dari mulai kopi hitam, kopi susu, hingga minuman lainnya, tergantung selera anda, tak hanya itu, para pengunjung disediakan dengan musik ala-ala Dj atau pop sesuai keinginan pengujung kemudian pengunjung bebas mengunakan Wifi gratis.

Intinya, setiap orang yang datang, mereka menikmati setiap sajian yang dihidangkan tanpa perlu lagi jaim. Mau debat ya debat aja. Diskusi ya diskusi aja. Mau marah pun silahkan, asal marah itu tidak merugikan orang lain. Yang paling penting adalah menikmati dan nyaman, selama itu nyaman penjual nyaman pula buat pengunjung. [NURIS]