Pelajar SMKN 2 Kota Bima Ditusuk OTK

Iklan Semua Halaman

.

Pelajar SMKN 2 Kota Bima Ditusuk OTK

Selasa, 26 November 2019
Pelajar SMKN 2 Kota Bima, Korban Penusukan Orang tak Dikenal, Senin (25/11/2019). Foto Ist.

Kota Bima, Berita11.com— Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Bima, Syahrul Ramadahn (17 tahun) ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa terjadi di Jalan Garuda sekitar SMAN 2 Kota Bbima, Kelurahan Lewirato Kota Bima, Senin (25/11/2019) siang.

Belum diketahui pelaku dan motif penusukan tersebut. Informasi yang diperoleh dari aparat, berdasarkan keterangan siswi berinisial SS (16 tahun), ia melihat korban turun dari sepeda motornya yang ketika itu diboceng oleh Ahwan (17 tahun), rekan korban. Saat itu, korban dipanggil seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, sambil mengacungkan pisau.

Korban sempat berdebat degnan pemuda yang belum diketahui identitasnya itu (OTK). Beberapa saat setelah itu, korban berjalan menuju rekannya yang membawa sepeda motor, Ahwan.

Pemuda yang belum diketahui identitasnya berlari menuju korban yang saat itu hendak dibonceng  Ahwan. Tanpa  mengucap kata, pemuda yang belum diketahui identitasnya itu langsung menusuk korban dari belakang. Akibatnya, perut bagian kanan bawah korban terluka.


Atas Kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di perut bagian kanan bawah dan dibawa ke RSUD Bima untuk mendapatkan perwatan intensif. [MR/AD]