Siap Bertarung di Pilkada 2020, Umi Eri dan HI Lamar Partai Gerindra

Iklan Semua Halaman

.

Siap Bertarung di Pilkada 2020, Umi Eri dan HI Lamar Partai Gerindra

Minggu, 10 November 2019
Pasangan Calon Umi Eri - HI dan Panitia Penjaring Calon Bupati Dompu. foto ist
Dompu, Berita11.Com - Hj Eri Eriyana dan H. Ichtiar, SH (Umi Eri-HI) mendaftar atau memastikan dirinya dalam penjaringan calon Bupati dan Wabub melalui Partai Gerindra, Sabtu (9/11/2019) malam.

Kedatangan Umi Eri dan HI didampingi sejumlah team untuk melamar sekaligus menyerahkan formulir pendaftaran serta menyatakan diri siap untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2020 mendatang.

Tim dan pasangan calon ini disambut oleh Ketua Panitia penjaringan, Burhan Umar, S.Sos, Wakil Ketua Abdurrahman, Sekertaris Imam Sauki kemudian Bendahara Jamaludin, S.Pdi dan salah satu anggota DPRD Kabupaten Dompu utusan Partai Gerindra Ismanto alias Boy.

Menurut wakil ketua panitia penjaringan Abdurrahman, pasangan calon tentunya akan mengikuti mekanisme yang dibuka partai dengan mulai patuh terhadap mekanisme yang ada.
 
Usai penyerahan Formulir pendaftaran dalam Pilkada tahun 2020 mendatang. foto ist
“Kedatanga pasangan dari Umi Eri - HI tadi malam, untuk meyerahkan formulir pendaftaran dalam mengikuti Pilkades yang diambil beberapa hari lalu, tentu dengan prosedur yang ada,” ujar pria dengan sapaan akrab Bang Edhu ini.

Pria pemilik akun facebook Edhu Resdeyan ini menjelaskan, Pasangan Umi Eri dan HI merupakan peserta yang kedua yang mendaftar ke partai Gerindra setelah pasangan calon dari Kader Jaelani dan Hj, Nurlaelah Chairunnisa.

“Kita partai Gerindra masih terbuka untuk siapapun bagi calon Bupati Dompu hingga sampai tanggal 15 November 2019, dan kami berharap, para calon yang diusung partai Gerindra kelak, ada kontribusi untuk partai,” harap Bang Edhu. [RIS]