Pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan Diharapkan Berjalan Sukses dan Khidmat

Iklan Semua Halaman

.

Pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan Diharapkan Berjalan Sukses dan Khidmat

Jumat, 08 November 2019
Kasubbag Humas Polres Dompu IPTU Sabri dan Bang Yogi saat konsultasi terkait rangkaian kegiatan upacara hari Pahlawan tanggal 10 November 2019 mendatang. Foto ist
Dompu, Berita11.Com - Menjelang pelaksanaan upacara dalam rangka hari Pahlawan yang jatuh pada Minggu (10/11/2019) akhir pekan ini diharapkan berjalan sukses dan khidmat.

Untuk itu, Phootografer Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu Muhammad Sidik atau sapaan akrab Bang Yogi dan KaSubbag Humas Polres Dompu IPTU Sabri, SH terlihat sangat begitu akrab dan merancang sedemikian rupa untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kedua tokoh yakni juru kamera dibagian kehumasan Pemda dan  dari Aparat Penegak Hukum (APH) institusi Kepolisian Resor Dompu juga bagian dari hubungan kemasyarakatan ini satukan tekad dan ketulusan untuk bersama-sama saling bahu-membahu dan dilandasi makna dan nilai-nilai integritas, etos kerja dan gotong royong. Selain itu, sebagai bentuk pengabdian dan dedikasi yang terbaik bagi bumi pertiwi atau NKRI.

Menurut informasi dari press release yang unggah dalam group WhatsApp Humas dan Pers Kabupaten Dompu bahwa kegiatan tersebut akan diikuti seluruh jajaran Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan seluruh Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Pelaksanaan upacara dimaksud sesuai undangan yang  beredar, akan diikuti oleh seluruh OPD serta Instansi vertikal pusat yang ada di daerah Kabupaten Dompu," ujar Kabag Humas Setda Dompu melalui Firman yang juga bagian publikasi dan pemberitaan, Jumat (8/11) pagi.

Giat pelaksanaan upacara akan berlangsung pada pagi hari di Lapangan Beringin Pendopo Bupati Dompu. Jalan Beringin Nomor 1 Kelurhan Bada Kabupaten Dompu.

Sebagai seorang kameramen atau photografer di Bagian Humas dan Protokol Setda Dompu, Firman menambahkan, tentu peran seorang kameramen sangat dibutuhkan apalagi dalam momen hari-hari besar seperti itu.

"Dokumentasi atau pengambilan gambar perlu dilakukan terutama para pejabat dan seluruh peserta yang akan hadir dalam upacara hari pahlawan 10 November nantinya," ujarnya.

"Untuk kualitas pengambilan gambar yang baik dan berkualitas, tentu perlu didiskusikan bersama, sehingga hasilnya bisa memuaskan," sambung Firman. [RIS]