Anggota Dalmas, Sat Lantas dan Subsektor Palibelo Bhakti Sosial di Musala Al Amin Ragi

Iklan Semua Halaman

.

Anggota Dalmas, Sat Lantas dan Subsektor Palibelo Bhakti Sosial di Musala Al Amin Ragi

Minggu, 01 Desember 2019
Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto S.Pd dan Sejumlah Perwira Polres Bima Ikut dalam Kegiatan Bhakti Sosial Polres Bima di Lokasi Bangunan Musala Al Amin Desa Ragi Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Minggu (1/12/2019).

Bima, Berita11.com— Personel Dalmas Satuan Sabhara yang dipimpin oleh KBO Satuan Sabhara Polres Bima, IPDA Adib Widayaka, personel  Satuan Lantas yang dipimpin Kasat Lantas, IPTU Agus Pujianto S. Pd  dan personel Subsektor Palibelo dipimpin oleh Kepala Subsektor IPDA Sumardin, melaksanakan bhakti sosial, membersihkan selokan air yang tersumbat di Musala Al Amin Desa Ragi Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Minggu (1/12/2019).

Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan pukul 07.30 Wita hingga 10.00 Wita. Selain membersihkan selokan yang tersumbat, personel Polres Bima juga membantu penimbunan pondasi bangunan Musala Al Amin Desa Ragi.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.IK melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi  menjelaskan, Polres Bima mengirim 50 personel yang bersama sama dengan Brigade Masjid Kecamatan Palibelo yang dipimpin Ustadz Burhan, lebih kurang 40 orang dan 50 warga setempat disambut dengan antusias oleh masyarakat Desa Ragi.


Masyarakat Desa Ragi menyampaikan ucapan terima kasih pada personel Polres Bima dan mengharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan. Apalagi menjelang musim hujan Desa Ragi rawan banjir.


Kapolres Bima menjelaskan, keberadaan personel Polres Bima melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersama sama dengan warga desa setempat sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat. Polri selalu dekat dan dicintai oleh masyarakat. [MR]