Bocah di Bima Tewas Disambar Petir saat Bersihkan Ladang -->

Iklan Semua Halaman

.

Bocah di Bima Tewas Disambar Petir saat Bersihkan Ladang

Minggu, 29 Desember 2019
Kondisi Korban saat Disemayamkan di Rumah Duka di Desa Kalodu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Minggu (29/12/2019).


Bima, Berita11.com— Bocah 12 tahun, di Desa Kalodu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, M Rizki tewas seketika setelah disambar petir saat asyik membersihkan ladang milik neneknya di Desa Kalodu Langgudu, Minggu (29/12/2019) siang.

Peristiwa naas yang menimpa pelajar tersebut terjadi sekira pukul 11.40 Wita. Ketika itu korban dan Awaluddin membersihkan ladang milik Nurhayati, neneknya. Tiba-tiba petir menyambar wajah korban, tepatnya pada pipi bagian kanan sehingga seketika korban terjatuh dan tak sadarkan diri hingga meninggal dunia di tempat.

Melihat kondisi tersebut, saksi mata, Awaludin mendatangi Abdurrahman, saksi yang ada di lokasi, agar mengabarkan peristiwa kepada orang tua korban. Tak berlangsung lama, sejumlah kerabat korban mendatangi lokasi dan melihat korban sudah meninggal dunia.

Tak lama setelah itu, korban dievakuasi ke rumah orang tuanya untuk disemayamkan. Keluarga korban menolak autopsi yang diajukan pihak kepolisian. Karena telah ikhlas atas peristiwa yang dialami korban, bukan meninggal karena kekerasan. [MR]