Cuaca tak Bersahabat, Pencarian Jasad M. Saleh untuk Sementara Dihentikan

Iklan Semua Halaman

.

Cuaca tak Bersahabat, Pencarian Jasad M. Saleh untuk Sementara Dihentikan

Minggu, 29 Desember 2019
Lokasi TKP atau diperkirakan tempat pemancingan M. Saleh. foto ist
Dompu, Berita11.com - Hingga siang ini, Minggu (29/12/19) pencarian Jasad M. Saleh Warga Desa Dorebara Selatan Kecamatan Dompu merupakan korban yang diduga terseret arus gelombang air laut di lokasi pemancingan oi pana dan sarang burung walet Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu belum juga ditemukan.

Tim SAR gabungan dari Pol Airud Polres Dompu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Basarnas dari Bima terpaksa menghentikan pencarian untuk sementara. Pasalnya, cuaca beserta arus kencang yang tak bersahabat menbaut tim SAR gabungan memutuskan untuk kembali ke POS Pol Airud di pesisir Pantai Lakey.

Kasat Pol Airud Polres Dompu IPDA Lalu Muhammad Iksan menjelaskan, pencarian Jasad M. Saleh korban terseret gelombang air laut yang terjadi pada Jumat (27/12) lalu, diperkirakan akan dilanjutkan nanti sore, diharapkan kepada pihak keluarga korban untuk selalu bersabar dan berdo’a.
 
Tim SAR gabungan saat mencari Jasad M. Saleh di sekitar lokasi TKP. foto ist 
“Sejauh ini pencarian dilakukan masih nihil, karena cuaca, arus kencang atau deras, kami terpaksa kembali ke pos dulu, karena tidak bisa merapat terlalu dekat ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) karna gelombang juga semakin kencang di pinggir tebing,” ungkap Lalu Muhammad Iksan.

“Kemungkinan nanti sore sekira pukul 15.00 Wita kami kembali melakukan pencarian, tapi itu tergantung lagi sikon cuacanya, apalagi sekarang sudah mendung dan gerimis mulai turun,” pungkas Kasad Pol Airud. [RIS]