Hari Kedua, Jasad M. Saleh Masih dalam Upaya Pencarian

Iklan Semua Halaman

.

Hari Kedua, Jasad M. Saleh Masih dalam Upaya Pencarian

Minggu, 29 Desember 2019
Tim gabungan sebelum melakukan pencarian jasad korban M. Saleh sembari mendengarkan arahan dari Kasat Pol Airud  Polres Dompu IPDA Lalu Muhammad Iksan dan Kapolsek Hu'u IPTU Balok Siswantoro. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Tim gabungan dalam pencarian jasad M. Saleh 45 tahun warga Desa Dorebara Selatan, Kecamatan Dompu yang diduga terseret arus gelombang laut di kawasan mancing tebing walet dan air panas Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu NTB, kini masih dalam upaya pencarian, Minggu (29/12/19).

Pencarian di hari kedua ini melibatkan tim gabungan dengan jumlah 20 personel yang terdiri dari Empat Personil Polair, Dua Personel Polsek Hu’u, Lima Personel Basarnas Bima, Dua Personel BPBD Dompu dan ditambah Tujuh Personel Penyelam dari Lifeguard Pantai Lakey.

Kapolsek Hu’u Polres Dompu IPTU Balok Siswantoro menjelaskan, pencarian dilakukan dengan cara menyisir pinggir pantai disekitar Tempat Kejadian Perkara (TPK) yang di mulai sejak pagi tadi sekira pukul 06.00 Wita.
 
Tim pencarian siap menuju TKP usai melakukan do'a bersama. foto ist
“Pencarian korban diawali dengan cara menyisir pinggir pantai dan tebing disekitar TKP bersama personel Sat Pol Airud dan masyarakat (Relawan) serta keluarga korban,” ujar Balok.

Sedangkan dua Spead Bood milik Lifeguard Pantai Lakey dan satu Laber Boot milik Basarnas Bima, Balok menambahkan, akan dilakukan sekira pukul 08.00 Wita semabri menunggu air laut surut.

Pencarian mengunakan Spead Boot dan Laber Boot akan dilaksanakan pada pukul 08.00 Wita, karena air laut sedang surut,” pungkas Balok. [RIS]