Jasad M. Saleh Belum Ditemukan, Besok Tim SAR Gabungan Ubah Metode Pencarian

Iklan Semua Halaman

.

Jasad M. Saleh Belum Ditemukan, Besok Tim SAR Gabungan Ubah Metode Pencarian

Minggu, 29 Desember 2019
Tim SAR Gabungan saat keluar dari Lokasi pencarian. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Pencarian Jasad M. Saleh warga Desa Dorebara Selatan Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB yang diperkirakan hilang saat mancing pada Jumat (27/12/19) beberapa hari lalu, hingga pencarian di hari kedua ini belum juga membuahkan hasil.

Korban yang diduga terseret arus gelombang air laut di lokasi pemancingan oi pana dan sarang burung walet di Kecamatan Hu’u itu, tim SAR gabungan akan melanjutkan pencarian besok, Senin (30/12/19) pagi dimulai sekira pukul 07.00 Wita, merubah metode pencarian dengan menggunakan tabung selam.

“Kami putuskan pencarian dilanjutkan esok pagi dan besok kami akan merubah metode pencarian dengan menggunakan tabung selam untuk mencapai titik selam dan kedalaman yang maksimal,” ungkap Kasat Pol Airud Polres Dompu IPDA Lalu Muhammad Iksan kepada Berita11.com.
 
Saat pencarian Jasad M. Saleh di Lokasi TKP
Hingga tadi menjelang magrib, lanjut Lalu Muhammad Iksan, berbagai upaya pencarian telah dilakukan, berhubung di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) hari sudah semakin gelap dan akhirnya tim SAR gabungan memutuskan untuk kembali di darat. 

“Tadi, pencarian dihentikan sekitar pukul 18.00 Wita, dan seluruh tim kembali ke Pos setelah beberapa saat dilakukan pencarian dengan cara menyelam dan menyisir bibir pantai dan situasi wilayah tempat kejadian mulai gelap dan cuaca sudah tidak memungkinkan,” terang Kasat Pol Airud. [RIS]


Detik-detik Tim SAR Gabungan Mencari jasad M. Saleh di Lokasi Tempat Kejadian Perkara Oi Pana dan Sarang Burung Walet Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu NTB