Kronologi Truk Warga Madapangga Dibakar OTK -->

Iklan Semua Halaman

.

Kronologi Truk Warga Madapangga Dibakar OTK

Friday, December 20, 2019
Kondisi Truk Milik Amiruddin yang Dibakar dan Dirusak Orang tak Dikenal, Jumat (20/12/2019) Dini Hari.


Bima, Berita11.com— Aksi orang tak dikenal (OTK) yang membakar truk milik Amiruddin (45 tahun), warga RT 005/003 Dusun Luwu Desa Madawau KecamatanMadapangga Kabupaten Bima, meninggalkan kesedihan bagi korban dan keluarganya. Tak main-main, korban mengalami kerugian yang ditaksir Rp150 juta.

Sontak peristiwa tersebut membuat korban tak dapat menerimanya sehingga melakukan aksi penutupan ruas jalan negara. Amiruddin tak menduga ada orang yang tega membakar truk miliknya.

Pasca melakukan aksi penutupan ruas jalan dan setelah mendengar arahan dari aparat, Amiruddin melaporkan peristiwa perusakan truknya kepada petugas piket Polsek Madapangga, Jumat (20/12/2019).

Amiruddin mengaku, ia pertama kali mengetahui peristiwa itu sekira pukul 04.30 Wita. Ketika itu, ia dipanggil oleh Yamin H Yasin yang menformasikan mobilnya terbakar dan memintanya turun dari rumah panggung untuk mengecek kondisi truknya.



Ketika melihat mobilnya terbakar dan dalam kondisi rusak, Amirudin bergegas menghampiri mobilnya sambil membawa air untuk memadamkan api.[MR]