Warga Desa Karamabura Digegerkan dengan Penemuan Janin

Iklan Semua Halaman

.

Warga Desa Karamabura Digegerkan dengan Penemuan Janin

Senin, 30 Desember 2019
Warga Dusun Karamabura Dua Desa Karamabura saat menyaksikan janin yang ditemukan. foto ist
Dompu, Berita11.com - Warga Dusun Karamabura Dua, Desa Karamabura, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu NTB, digegerkan dengan penemuan janin di salah satu kebun milik warga setempat, Senin (30/12/19) sore.

Informasi yang diperoleh bahwa janin tersebut ditemukan di atas sehelai daun Jati dalam keadaan sudah terpisah antara anggota tubuh dengan kepalanya, dan janin itu diperkirakan baru saja dibuang kurang lebih setengah jam yang lalu.

Menurut salah satu warga setempat Sadam Al Gantara bahwa janin itu pertama kali ditemukan Imran warga setempat yang merupakan putra dari pasangan Musli dan Herlina di jala setapak saat mereka pulang menuju rumah, usai pulang dari ladang.

"Janin itu ditemukan di jalan setapak menuju lahan bapak Musli, yang menemukan anaknya Imran kemudian dia memberitahukan ke orang tuanya," jelas Sadam Al Gantara pada Berita11com.

Setelah menemukan janin tersebut, lanjut Sadam, Musli dan istrinya Herlina berinisiatif untuk membawa ke kampungnya untuk memberitahukan ke warga kemudian menguburnya.

"Janin itu akhirnya dibawa pulang oleh pak Musli ke kampung kemudian dikubur oleh warga. Dan pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan janin ini," beber Sadam. [RIS]