Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Staf Hadiri Purna Tugas ASN Lurah Bada

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Staf Hadiri Purna Tugas ASN Lurah Bada

Jumat, 31 Januari 2020
Babinsa, Bhabinkamtibmas beserta staf Kelurahan Bada usai melaksanakan acara perpisahan. Foto ist
Dompu, Berita11.com - Babinsa Sertu Hermansyah dan Bhabinkamtibmas Aipda Bambang dan seluruh anggota staf Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu hadiri acara perpisahan kepala Kelurahan Bada Usman M. Amin BA, Jumat (31/1/2020) pagi.

Acara yang diperhelat di aula Kantor Lurah setempat itu dirangkaikan dengan pelepasan atau purna tugas sebagai anggota Aparatur Sipil Negara (ASN) yang jatuh pada tanggal 1 Pebruari 2020 lalu.

Mantan Lurah Usman Amin dalam sambutannya meminta, kepada seluruh anggota staf Kelurahan Bada agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwa'an kepada Allah SWT sebagai landasan dasar moral, bekerja dengan profesional dan selalu menjaga silaturahim antara sesama.
Acara perpisahan sedang berlangsung. Foto ist
"Kepada seluruh staf atau pegawai Kelurahan Bada untuk selalu Istiqomah dalam melayani masyarakat, tetap jaga silaturahmi antara sesama dan bekerjalah dengan profesional," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Usman Amin beserta keluarga, tidak lupa untuk menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh jajaran Kelurahan Bada beserta warga masyarakat mungkin selama puluhan bulan bertugas sebagai Lurah Bada ada kekeliruan atau kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja.

"Apabila selama menjabat sebagai Kepala Kelurahan Bada kurang lebih 13 bulan terdapat kesalahan dan kekhilafan, saya beserta keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya.
Mantan Lurah Bada diapit oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Foto ist
Selain itu, Usman Amin juga meminta kepada seluruh jajaran Kelurahan Bada untuk saling menjaga terutama keadaan Kamtibmas.

"Saya menitipkan agar wilayah Kelurahan Bada selalu dijaga keamanan dan ketertibannya mengingat Kelurahan Bada adalah sebagai jantungnya kota dompu di mana aktivitas masyarakat sebagian besar berada  di wilayah Kelurahan Bada," harapnya sembari mengakhiri sambutannya. [RIS]