Baksos di Ponpes Darul Iluni Wal Amal Tandai 19 Tahun DTT SMDE Polres Bima Kota -->

Iklan Semua Halaman

.

Baksos di Ponpes Darul Iluni Wal Amal Tandai 19 Tahun DTT SMDE Polres Bima Kota

Jumat, 10 Januari 2020
DTT SMDE Polres Bima Kota Anjangsana dan Menyerahkan Bantuan untuk Ponpes Darul Iluni Wal Amal Kelurahan Ntobo Menandai 19 Tahun Kiprah untuk Negara.


Kota Bima, Berita11.com— Menandai 19 tahun pengabdian angkatan DTT SMDE (Dikmaba Two Thousand  Sepolwan Millenium Dua Empat) Polres Bima Kota, seluruh anggota alumni SEBA 19 melaksanakan anjangsana dan bakti sosial (Baksos) di Pondok Pesantren Darul Iluni Wal Amal Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima, Kamis (9/1/2020).

Kegiatan tersebut  dihadiri seluruh anggota angkatan SEBA 19 Polres Bima Kota. rombongan disambut Ketua Ponpesm, para guru pengajar dan siswa dan siswi Ponpes Darul Iluni Wal Amal Kelurahan Ntobo. Pada Baksos tersebut, para alumni SEBA 19 Polres Bima Kota menyerahkan bantuan Sembako, alat tulis, uang tunai, dan perlengkapan mandi.

Pimpinan Darul Iluni Wal Amal Kelurahan Ntobo, Kyai H Fandi  mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para alumni SEBA 19 Polres Bima Kota, karena telah berkenan hadir ke Ponpres sertempat.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh para anggota angkatan SEBA 19 bernilai ibadah dan membawa kebaikan dari kita semua,” ucap Kyai H Fandi.


Ketua DTT SMDE Polres Bima, Kota IPDA Dediansyah menjelaskan, tujuan para alumni hadir di Ponpes Darul Ulumi Wal Amal sebagai wujud rasa syukur, karena telah mengabdi di kepolisian selama 19 tahun.

“Serta menjalin silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat, terlebih dengan para pengurus dan siswa Ponpres, serta memohon doa dan dukungan dalam bertugas dan mengabdi kepada negara. Memohonon dukungan dalam sama-sama menjaga Kamtibmas Polres Bima Kota agar tetap kondusif, aman serta terciptanya suasana yang damai di tengah masyarakat,” ucap IPDA Dediansyah.

Kegiatan tersebut diakhiri pemberian bantuan dan doa bersama yang dipimpin ketua Ponpes Darul Iluni Wal Amal Kelurahan Ntobo. [MR]