Kunjungi Kelurahan Sadia Bersama Ketua TP PKK, Wali Kota Bima Bagikan 500 Kursi untuk Warga

Iklan Semua Halaman

.

Kunjungi Kelurahan Sadia Bersama Ketua TP PKK, Wali Kota Bima Bagikan 500 Kursi untuk Warga

Selasa, 28 Januari 2020
Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi dan Ketua TP PKK, Hj Elya Alwaini Bersilaturahmi dengan Warga Kelurahan Sadia dan Membagikan Kursi untuk Warga Setempat, Selasa (28/1/2020) Sore.


Kota Bima, Berita11.com— Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bima, Hj Elya Alwaini mengunjungi Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Selasa (28/1/2020) sore. Wali Kota bersilaturahmi dan membagikan 500 kursi untuk warga setempat.

Pembagian kursi di Kelurahan Sadia merupakan realisasi janji politik ketika Pilkada tahun 2018 lalu.

Wali Kota berharap, kursi tersebut digunakan untuk  keperluan warga, tanpa membedakan latar belakang pilihan politik ketika Pilkada Kota Bima dua tahun lalu. Karena menurutnya, saat ini adalah waktu untuk merajut kebersamaan, membangun dan berkarya demi Kota Bima tercinta.

“Selakarang semua warga wajib menyatu dan merajut kembali ikatan persatuan, agar pembangunan di Kota Bima dapat maksimal,” ucapnya.


Selain bersilaturahmi dengan warga, Wali Kota dan Ketua TP PKK Kota Bima juga foto bersama warga dan tokoh masyarakat setempat. [AN]