Cemburu, Pelajar di Dompu Tikam Perutnya dan Iris Urat Nadinya Hingga Nyaris Tewas -->

Iklan Semua Halaman

.

Cemburu, Pelajar di Dompu Tikam Perutnya dan Iris Urat Nadinya Hingga Nyaris Tewas

Sunday, January 19, 2020
Korban J saat dijahit luka sobek di bagian perutnya di RSUD Dompu. foto ist 

Dompu, Berita11.com - Seorang pria yang merupakan pelajar di SMU Negeri 1 Pajo Kabupaten Dompu NTB inisial J, warga Dusun Doro Toi Desa Lune dikabarkan meningkam perutnya dengan menggunakan gunting dan mengiris urat nadi tangan kanannya hingga nyaris tewas, Minggu (19/1/20) siang, sekira pukul 13.00 Wita.

Pelajar berusia 19 tahun ini, nekat ingin mengakhiri hidupnya lantaran, saat berkomunikasi dengan pacarnya inisial FO via Handphon (Hp) yang juga pelajar di SMU Al - Qautsar Desa Ranggo, tiba-tiba terputus diduga karena lowbet, sehingga muncul rasa cemburu yang tak tertahan yang mengakibatkan korban mengambil inisiatif dengan cara tersebut.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH,S.IK melalui PAUR Subbag Humas Aiptu Hujaifah membenarkan atas kejadian itu. Menurut Hujaifah, Setelah beberapa waktu usai berkomunikasi dengan pacarnya, korban memang tak tahan dengan perasaan cemburu.

Bahkan, lanjut Hujaifah, korban sempat menuduh bahwa pacarnya mematikan percakapan itu dengan sengaja dan Hp nya tidak lagi diaktifkan, supaya bisa tenang bersama laki-laki lain.

“Sekira pukul 10.00 Wita korban melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menusuk gunting ke perut yang mengakibatkan luka robek serta mengiris urat nadi tangannya,” ungkap PAUR Subbag Humas Polres Dompu

“Untuk pertolongan pertama korban di bawa ke Puskesmas Pajo dan langsung di evakuasi ke RSUD Dompu untuk penanganan lebih lanjut dan perawatan intensif,” Sambungnya. [RIS]