Diduga Frustasi, Pria di Dompu Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Iklan Semua Halaman

.

Diduga Frustasi, Pria di Dompu Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Kamis, 02 Januari 2020
Kondisi korban saat dievakuasi pihak kepolisian Polsek Woja Polres Dompu. Foto Poris Berita11.com
Dompu, Berita11.com - Seorang pria Ujang Aswad 25 tahun warga Lingkungan Empat, Kelurahan Montabaru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu NTB, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (2/1/2020).

Informasi yang dihimpun Berita11.com melalui ayah korban Mahmud 60 tahun bahwa Ujang diduga mengalami frustasi akibat merasa malu melihat ibunya belakangan ini mengalami stres.

Korban pertama kali ditemukan adik kandungnya saat hendak buang BAB di sungai. Namun sebelum sampai ke tujuan adiknya melihat korban dalam keadaan gantung diri menggunakan tali nilon yang berwarna biru dengan ukuran 5 inci di dalam sebuah kamar kecil (WC) umum yang sudah lama tidak digunakan warga.

"Memang dia (korban, red) sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Dia stres akibat melihat ibunya jalan tak menentu, suka joget-joget sendiri kadang ngomong sendiri ibunya," ngkap ayah korban.

Namun kemarin sore sekira pukul 16.00 Wita, lanjut ayahnya, korban sempat terlihat oleh warga setempat saat korban sedang asyik main gitar di pinggir jalan, ketika malam tiba korban tidak pulang ke rumah. Dan Korban diperkirakan gantung dirinya sejak tadi pagi.

"Mungkin dia (korban) gantung dirinya mulai dari tadi pagi, sekarang baru diketahui," bebernya.

Setelaha diketahui jajaran Polsek Woja yang pimpin Kapolsek IPDA Abdul Haris terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengevakuasi jasad korban, kemudian korban telah dilarikan ke RSUD Dompu guna dilakukan otopsi. [RIS]