H Ahmad Abbas Mendaftar sebagai Bacabup Bima di PKS -->

Iklan Semua Halaman

.

H Ahmad Abbas Mendaftar sebagai Bacabup Bima di PKS

Monday, January 20, 2020
Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bima, H Ahmad Abbas di Sekretariat TPPD DPD PKS Kabupaten Bima di Rabakodo Woha, Senin (20/1/2020) Siang.

Bima, Berita11.com— DPD Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kabupaten Bima kembali menerima pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) Bima, Senin (20/1/2020). Adapun figur yang mendaftar, H Ahmad Abbas MM.

H Ahmad Abbas MM dan rombongan tiba di Sekretariat Tim Pemenangan Pilkada Daerah, PKS Kabupaten Bima di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, sekira pukul 14.22 Wita.

Ustadz Abdurahman, selaku Ketua Tim Pemenagan Pilkada PKS beserta pengurus DPD PKS Kabupaten Bima menerima dengan santun, penuh persaudaraan dan ceria pendaftaran H Ahmad Abbas dalam suasana yang harmonis.

Dijelaskannya, PKS akan memproses pinangan semua bakal calon secara adil, dalam waktu yang tidak terlalu lama, hasil penjaringan berkas bakal calon segera dilimpahkan ke TPPW PKS NTB untuk ditindaklanjuti.  “Akan diperlakukan hal yang sama siapapun yang mendaftar di PKS sejak tanggal yang ditetapkan TPPD PKS Kabupaten Bima,” katanya.


Proses pendaftaran Bacabup Bima, H Ahmad Abbas MM berakhir dengan penyeran kembali dokumen berita acara, sebagai tanda telah mendaftar di PKS Kabupaten Bima. [RD]