HAB Kemenag RI ke 74 Dilaksanakan Di Lapangan Beringin Dompu Berlangsung Khidmat -->

Iklan Semua Halaman

.

HAB Kemenag RI ke 74 Dilaksanakan Di Lapangan Beringin Dompu Berlangsung Khidmat

Friday, January 3, 2020
Upacara HAB Kemenag RI di Lapangan Beringin Dompu. foto ist

Dompu, Berita11.com - Upacara bendera dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) ke 74 Tahun 2020 tingkat Kabupaten Dompu dilaksanakan di lapangan Beringin Dompu berlangsung khidmat, aman, tertib dan lancar, Jum'at (3/1/2020) pagi.

Pada kesempatan itu, berbagai kegiatan penting yang ditunjukan instansi vertikal lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, hal itu juga menjadi salah satu tolak ukur semakin baiknya soliditas, sinergisitas, kerjasama dan kebersamaan antara berbagai elemen penting di Kabupaten Dompu.

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, dalam sambutannya mengatakan, kerjasama dan kebersamaan yang semakin baik dan hangat antara semua potensi di daerah menjadi modal besar bagi kelancaran proses pembangunan yang berlangsung lebih khususnya di Kabupaten Dompu.

“Soliditas, sinergisitas, kerjasama dan kebersamaan kita dengan berbagai potensi penting menuju Kabupaten Dompu yang lebih baik, terus kita upayakan dan sekarang sudah mulai nampak hasilnya,” ujar Bupati Dompu.

Hal yang baik ini, lanjut Bupati Dompu, menjadi pijakan bagi seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, untuk berupaya yang terbaik lagi dimasa selanjutnya, sehingga kemajuan dan perubahan bagi Kabupaten Dompu, terus dapat dilakukan.

“Majulah Dompu-Ku, Jayalah selalu, sebagai potensi penting di daerah, kami semua akan terus berupaya yang terbaik untuk kemajuan-mu,” kata Bupati. [ADV/RIS]