HAE Silaturahmi ke PKS, Ustadz Abdur Rahman: Kami Berikan Kesempatan yang Sama! -->

Iklan Semua Halaman

.

HAE Silaturahmi ke PKS, Ustadz Abdur Rahman: Kami Berikan Kesempatan yang Sama!

Friday, January 17, 2020
H Herman Alfa Edison (HAE) Foto Bersama Ketua DPD PKS Kabupaten Bima dan Kader PKS saat Silaturahmi di Sekretariat PKS di Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Jumat (17/1/2020).

Bima, Berita11.com— H Herman Alfa Edison (HAE) bersilaturahmi, sekaligus mendaftarkan diri secara resmi sebagai bakal calon Bupati Bima, peserta Pilkada2020 Kabupaten Bima di Sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Jumat (17/1/2020).

Ketua DPD PKS Kabupaten Bima, Ustadz Abdur Rahman menjelaskan, kehadiran H. Herman Alfa Edison adalah bentuk keseriusan pengusaha Jakarta asli Bima itu untuk maju pada Pilkada 2020. Walaupun sebelumnya, tim HAE sudah menyerahkan berkas pendaftaran.

“Terkait kedatangan Haji Herman adalah untuk bersilaturahim dan sekaligus untuk memastikan keseriusannya menggandeng PKS pada perhelatan Pilkada tahun 2020, karena pada saat pendaftaran beberapa minggu yang lalu, beliau tidak hadir secara fisik, karena ada tugas di luar daerah sehingga yang mendaftarkannya, tim dari H Herman Edison,” ujar Ustadz Abdur Rahman di Sekretariat PKS, Jumat (17/1/2020).

Ditegaskannya, pada prinsipnya DPD PKS Kabupaten Bima tetap memberikan yang kesempatan sama bagi putra-putri terbaik yang mempunyai kemauan membangun daerah, yaitu Kabupaten Bima.

“Kami berikan kesempatan dan peluang seluas-luasnya yang sama kepada semuanya sampai proses ini kami selesaikan pada tanggal 23 Januari ini,” ujar mantan anggota DPRD Kabupaten Bima ini. [IM]