Hari ini, Tim SAR Gabungan Sepakat Lanjutkan Pencarian Jasad M. Saleh -->

Iklan Semua Halaman

.

Hari ini, Tim SAR Gabungan Sepakat Lanjutkan Pencarian Jasad M. Saleh

Jumat, 03 Januari 2020
Tim SAR Gabungan saat bermusyawarah dengan pihak keluarga korban M. Saleh. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Tim SAR dari Kepolisian Resor Dompu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Dompu dan Lifeguard hari ini telah sepakat untuk melanjutkan pencarian jasad M. Saleh 45 tahun warga Dusun Dorebara Selatan Desa Dorebara Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB. 

Korban M. Saleh diduga hilang saat memancing di lokasi oi pana dan sekitar lokasi sarang burung wallet Kecamatan Hu’u beberapa waktu lalu.
 
Saat Musyawarah di pesisir pantai Lakey. foto ist
Kesepakatan itu diputuskan dalam musyawarah antara tim SAR gabungan dengan pihak keluarga korban yang telah berlangsung di pesisir Pantai Lakey, Jumat (3/1/20) pagi menjelang siang sekira pukul 11.30 Wita.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH.SIK melalui Kapolsek Hu’u IPTU Balok Siswantoro kepada Berita11.com mengatakan, kesepakatan dalam pencarian kembali jasad M. Saleh itu ditambah selama tiga hari dimulai dari sekarang.
 
Lokasi musyawarah dengan tim SAR gabungan pesisir pantai Lakey. foto ist
“Pihak keluarga korban meminta penambahan waktu selama tiga hari untuk pencarian korban sesuai dengan batas waktu yang ditentukan oleh tim Basarnas yaitu selama tujuh hari,” ujar Kapolsek.

“Pencarian korban akan dilaksanakan pada pukul 14.30 Wita oleh Lifeguard atau penyelam dari Pantai Lakey dengan menggunakan Spead Boad milik Lifeguard,” pungkas Balok. [RIS]