HP Milik Diskaprianti Dijambret Hendak Membeli Freshly Ice di Karijawa -->

Iklan Semua Halaman

.

HP Milik Diskaprianti Dijambret Hendak Membeli Freshly Ice di Karijawa

Senin, 13 Januari 2020
Lokasi TKP. Foto Poris Beritaq11.com

Dompu, Berita11.com - Diskaprianti, wanita 19 tahun, warga Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu NTB menjadi korban jambret di Jalan Sultan MT Sirajuddin Nomor 22 Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu hendak membeli Freshly Ice, Senin (13/1/2020) siang.

Usai kejadian penjambretan, foto Poris Berita11.com 
Peristiwa itu mengakibatkan Handphone (HP) merek Oppo A5s berwarna biru dongker miliknya raib digondol dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah timur menuju arah barat.

Diskaprianti menceritakan, dari arah timur mengendarai sepeda motor dengan seorang teman yang dibonceng, tiba di depan Freshly Ice, namun selang beberapa detik mereka memarkir dan turun dari motornya, tiba-tiba datang dua orang pria tak dikenal mengendarai sepeda motor dan mengambil Hp yang diletakan di dalam Jock motor depan samping kirinya.

"Kita baru saja sampai dan belum sempat pesan (Freshly Ice), tiba-tiba mereka mepet ke motor kita dan mengambil hp saya, saya bilang, itu hp saya, dan saya sempat tarik bajunya sampai sobek tapi mereka tancap gas yang kencang dan membawa hp saya," cerita Diska.

Saat memarkirkan motornya, lanjut Diska, mulanya tidak pernah terpikirkan bahwa adanya musibah yang menimpa dirinya, karena tempat parkir dan tempat jualan Freshly Ice berjarak dekat.

"Saya tidak pernah berpikir adanya kejadian ini, karena kita parkir langsung di depan orang yang jualan," beber Diska dengan wajah yang sedih.

Sementara itu, Sutrisna pria 34 tahun yang merupakan penjual pakaian keliling dengan menggunakan sepeda motor yang melihat kejadian itu menjelaskan bahwa terduga pelaku keduanya berusia kisaran 20 an ke atas dan menggunakan baju yang berwarna oranye.

"Pelakunya dua orang dan masih remaja, berkisar 22 sampai 25 tahun lah. Mereka larinya sangat kencang," jelas Sutrisna saat beristirahat tidak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dengan wajah yang sedih, Diska mendatangi Polres Dompu untuk melaporkan kejahatan yang dia alami. [RIS]