Kabag Humas Pemkab Bima, Kunjungi Wartawan yang Kecelakaan Usai Liput di Parado -->

Iklan Semua Halaman

.

Kabag Humas Pemkab Bima, Kunjungi Wartawan yang Kecelakaan Usai Liput di Parado

Minggu, 12 Januari 2020
Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bima Chandra Kusuma dan istrinya saat menjenguk Herman di Puskesmas Monta. Foto ist

Bima, Berita11.com - Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Chandra Kusuma AP mengunjungi salah satu wartawan dari media online Warta NTB Herman yang sempat mengalami musibah kecelakaan usai meliput kunjungan Gubernur NTB di Parado, Sabtu (11/1/20) siang.

Kunjungan Chandra di tempat perawatan Herman di Puskesmas Monta itu didampingi istri tercinta, sekaligus memberikan santunan kepada Herman atas perintah Bupati Bima. Dan santunan tersebut diterima istri Herman yakni Sugiarti, Sabtu malam.

Pada kesempatan itu, Chandra menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Bima belum sempat hadir. “Kita baru tahu info ini setelah ada pemberitaan. Bupati langsung merespon musibah yang dialami teman kita ini dan menyuruh saya jenguk duluan,” ujar mantan Camat Belo ini kepada awak media.

Kecelakaan tunggal dialami pewarta asal Desa Bre Kecamatan Palibelo ini, mengakibatkan luka robek yang cukup serius di bagian kepala dan telinganya dan terpaksa mendapatkan puluhan jahitan. Untuk itu Chandra juga mendoakan agar korban lekas sembuh.

Untuk diketahui, pasca kejadian itu, korban sempat dirawat di Unit Gawat Darurat Puskesmas Parado, Karena lokasi yang cukup jauh dari rumah korban, akhirnya sejumlah rekan media merujuk korban ke puskesmas Monta. [MD]