Kapolres Dompu Beri Penghargaan Tiga Orang Bhabinkamtibmas, Satu di Antaranya Agus Salim -->

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Dompu Beri Penghargaan Tiga Orang Bhabinkamtibmas, Satu di Antaranya Agus Salim

Wednesday, January 29, 2020
Tengah, Brigadir Agus Salim Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Polsek Woja usai menerima penghargaan dari Kapolres Dompu. foto ist

Dompu, Berita11.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K memberikan penghargaan (Reward) terhadap tiga orang Bhabinkamtibmas, Rabu (29/1/20) pagi. Penyerahan penghargaan ini atas prestasi yang dicapai selama menjalankan tugas di desa binaannya.

Ketiga Bhabinkamtibmas dimaksud satu di antaranya sosok polisi yang dikenal berhati mulia dan berjiwa sosial yakni Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Polsek Woja Brigadir Agus Salim. Sedangkan dua diantaranya dari Bhabinkamtibmas Desa Lasi Polsek Kilo Bripka Gagarin Urianto dan Bhabinkamtibmas Desa Riwo Polsek Woja Brigadir Rijaidin.

Kapolres Dompu dalam arahannya mengucapkan selamat kepada rekan yang di Polsek atas kinerjanya yang telah dicapai sampai saat ini. Hal ini bertujuan untuk mempersiapkan diri ke jenjang penilaian berikutnya.

“Cobalah mualai dari sekarang apapun yang dilakukan coba untuk mengcovernya dan dilaporkan secara manual,” arahan Kapolres saat memimpin upacara penyerahan reward atau penghargaan itu berlangsung.

Kapolres mengharapkan Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi kreasi kretif kedepannya, jadi bukan hanya menyelesaikan masalah yang ada. Hal itu dilakukan untuk memberikan gambaran kegiatan yang dilakukan di desa binaannya.

“Kepada rekan Bhabinkamtibmas diharapakan mempunyai sosmed terutama facebook dan giat yang dilaksanakan di desa diupload sendri diakun facebooknya selain pelaporan lewat WhatsApp ke pempinan,” saran Kapolres.

Dikatakan Kapolres, jadikan personel yang mendapatkan penghargaan sebagai contoh dan berlomba-lombalah menunjukkan kinerja inovasi kreasi sehingga bisa dinilai secara objekitif oleh pimpinan.

Menurutnya, jangan beranggapan penghargaan hanya sekedar saja, karena ini bisa dijadikan untuk pengembangan karir personil kedepannya.

“Terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dan tidak melakukan pelanggaran selama saya menjabat di dompu,” imbuhnya. [RIS]