Kepergok sedang Mengendarai Sepeda Motor Hasil Curian, Warga Tolouwi Meregang Nyawa -->

Iklan Semua Halaman

.

Kepergok sedang Mengendarai Sepeda Motor Hasil Curian, Warga Tolouwi Meregang Nyawa

Kamis, 02 Januari 2020
Terduga Pencuri dengan Kekerasan Bonyok Dihajar Massa Setelah Kepergok sedang Membawa Kabur Sepeda Motor Milik Korban.


Bima, Berita11.com— Nasib pelaku kejahatan yang berakhir digebuk massa tampaknya belum sepenuhnya membuat si panjang tangan kapok. Pelaku pencurian dengan kekerasan (Curat) berinisial JN (20 tahun) asal Desa Tolouwi KecamatanMonta Kabupaten Bima, meregang nyawa saat mengendarai sepeda motor hasil curian, Kamis (2/1/2020).

Informasi yang diperoleh Berita11.com di lapangan, aksi pencurian sepeda motor merek Yamaha Vixion warna hitam, nomor plat EA4722 XH milik Jauhari, warga Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima terjadi ketika korban istrahat usai membajak tanah sawah di So Diwu Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Ketika itu, korban yang merupakan PNS tersebut melihat sepeda motornya sedang dikendarai pelaku yang melaju menuju ke arah selatan jalan tani di RT 003/002 Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima. Melihat sepeda motornya yang kenderai sang Curat, korban beteriak meminta tolong dan menjelaskan sepeda motornya dicuri.

Setelah itu, korban berlari ke arah selatan jalan raya Desa Cenggu dan hendak menghadang pelaku pencurian di gang desa setempat. Tiba di gang RT 003/002, korban melihat sepeda motornya dan pelaku pencurian telah diamankan banyak orang. Tak lama pelaku pencurian dan barang bukti sepeda motor diamankan di kantor Polsek Belo.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan sepeda motor Honda Sonic warna hitam milik pelaku. [MR]