Ketiban Sial, Sang Curanmor Kecelakaan saat Bawa Kabur Sepeda Motor Curian -->

Iklan Semua Halaman

.

Ketiban Sial, Sang Curanmor Kecelakaan saat Bawa Kabur Sepeda Motor Curian

Sunday, January 19, 2020
Sepeda Motor Hasil Curian Diamankan Aparat Polsek Belo Setelah Sang Curanmor Mengalami Lakalantas.


Bima,Berita11.com— Kata orang, harta rampasan hasil kejahatan tidak berkah. Itu mungkin tepat menggambakan nasib garong atau pencuri sepeda motor (Curanmor) di Kabupaten Bima. Pria yang belum diketahui identitasnya itu, mengalami Lakalantas di Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima saat membawa kabur sepeda motor hasil curiannya di Kota Bima, Minggu (19/1/2020) sore.

Sang Curanmor kabur setelah mengalami Lakalantas, usai menabrak pejalan kaki di Desa Ngali bernama Hikmah (30 tahun). terduga pelaku meninggalkan sepeda motor hasil curian yang dikendarainya. Setelah itu lari menuju arah Desa Lido Kecamatan Belo.

Informasi tersebut dibenarkan Kapolsek Belo, IPTU I Kadek Sumarta.  Setelah itu, sepeda motor hasil curian itu diamankan oleh warga setempat. Warga kemudian menelpon Kapolsek Belo, yang selanjutkan barang bukti sepeda motor dibawa ke Mako Polsek Belo.

Pada saat di Mako Polsek Belo, dikatahui sepeda motor tersebut merupakan hasil kejahatan Curanmor yang baru saja terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota.  Sepeda motor yang diamankan yaiut  merk Honda Scoopy, warna merah maron, dengan nomor polisi EA 2737 SP. [AD]