Kunker di Tiga Polsek, Kapolres Bima Kota Motivasi Anggota -->

Iklan Semua Halaman

.

Kunker di Tiga Polsek, Kapolres Bima Kota Motivasi Anggota

Thursday, January 23, 2020
Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K., SH dan PJU Polres Bima Kota Foto Bersama Kapolsek dan Jajaran saat Kunjungan Keja di Mapolsek Setempat, Kamis (23/1/2020).


Kota Bima, Berita11.com— Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K., S.H dan PJU Polres Bima Kota beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dan tatap muka bersama anggota di Polsek jajaran, Kamis (23/1/2020).

Kunker tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Bima Kota guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Pada kunjungannya di tiga Polsek jajaran yakni Polsek Langgudu, Polsek Lambu dan Polsek Sape, Kapolres Bima Kota memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota dan stake holder yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Diawali pada pukul 10.15 Wita, Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K, SH dan rombongan tiba di Polsek Langgudu dan disambut oleh Camat Langgudu, Rijal Mukhlis, SE dan Kapolsek Langgudu IPTU Budi Harjo, S.Sos beserta personil Polsek Langgudu.

“Terima kasi Kepada bapak Camat Langgudu yang sudah berkenan hadir dalam kunjungan kerja saya yang pertama ini dan saya harap Pak Kapolsek dan Pak Camat berkerja sama agar selaras sesuai kebijakan Presiden,” ucap Kapolres Bima Kota dalam pengarahannya.

Setelah selesai, Kapolres Bima Kota beserta rombongan bertolak menuju Polsek Lambu dan di sana Kapolres disambut oleh Kapolsek Lambu, AKP Quraisin. Kapolres kembali memberikan arahan kepada anggota Polsek Lambu.



“Program saya adalah rawan/gatur pagi untuk pelayanan kepada masyarakat supaya anak-anak terbiasa dengan polisi. Karena sering dilihat maka lama kelamaan masyarakat akan mencitai polisi,” ucap Kapolres.

Waka Polres Bima Kota, Kompol Syafruddin menambahkan. “Tugas kita yaitu Harkamtibmas, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum. Oleh sebab itu lengkapi kendaraan sesuai aturan yang ada, karena kita adalah sebagai contoh dan tauladan masyarakat,” ucap Kompol Syafruddin.

Selanjutnya Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.I.K,S.H dan pombonganpun tiba sekira pukul 15.20 Wita  di  Sape untuk mengecek dan memantau situasi Kamtibmas terkait kejadian perusakan dan penyegelan Kantor Desa Poja yang dilakukan oleh Persatuan Mahasiswa dan Pelajar Natu. [MR]